desain kemasan

DARI ZONA GRAFIKA

Dengan bekal lebih dari 15 tahun bergelut dalam dunia desain kemasan ini kami akan mencoba menjadi solusi terbaik agar produk anda menjadi semakin berpenampilan menarik dan mempunyai daya saing tinggi tidak hanya di tingkat pasar lokal tapi juga internasional.

Karena pengalaman kami tidak saja membidani konsep desain kemasan tetapi juga kami berpengalaman secara operasional dalam seluruh proses industri Rotogravure, sehingga kami memahami dan mengetahui bahan-bahan kimia industri rotogravure, mengetahui bahan-bahan material flexible packaging, mengerti dan bisa mengoperasikan mesin industri Printing flexible packaging seperti, Printing Rotogravure, Laminasi Machine, Slitting / Cutting Machine, Checker Machine, Bag Making, Fiilling Machine, sehingga menambah percaya diri kami untuk membantu anda tidak hanya pada pembuatan konsep desain kemasan produk anda tapi seluruh proses pra maupun sesudah pembuatan desain kemasan seperti :

 - Layanan konsultasi tentang konsep desain sesuai dengan produk dan segment.

- Layanan konsultasi bahan / material untuk pacakaging.

- Layanan konsultasi proses printing.

- Info suplyer.

- dll.

Kami mengerjakan seluruh proses desain yang meliputi : Inner pack (bandrol), Duplek / Outer Pack (kemasan kotak), Karton / Box, Leaflet / Poster dan seluruh komponen lainnya termasuk menyangkut promosi.

Kami memberikan banyak kepuasan untuk anda yaitu kualitas desain yang tinggi dengan harga yang jauh lebih murah, Anda Buktikan !

“Kepuasan Kami adalah ketika Anda Percaya pada Kami !”

(ZONA GRAFIKA)



CARA PEMESANAN

LANGKAH - LANGKAH PEMESANAN

1. Tahap pertama Anda kontak kami, baik tentang bagaimana proses pemesanan, maupun konfirmasi jenis produk, brand. merek (bila sudah ada) beserta rencana spesifikasi ukuran packaging dan hal-hal lainnya mengenai detail produk Anda, segmentasi, kompetitor, harga di Retail (Cbp) anda bisa kontak kami :

- via telp di no : 08814369907 / 085731916832

- ym : dsainkemasan

- email di : dsainkemasan@yahoo.com





2. Silakan Anda mengisi Desain Order Form (DOF) yang kami kirim untuk Anda, kalau data-data pelengkap sudah kami terima maka silakan anda transfer biaya desain sesuai kesepakatan (jangan khawatir kok harga kami jauh lebih murah).



Transfer via BCA kcp Rungkut, no rek : 8220322352



3. Desain kami kerjakan apabila kami sudah menerima transfer dari Anda 100% dari total pembayaran.



4. Kami memberikan 2 alternatif konsep desain kemasan untuk produk Anda, Silahkan anda pilih salah satu konsep yang terbaik menurut Anda, seandainya ada revisi dari Anda, maka kami menerima revisi maksimal 2 kali revisi, revisi tidak sampai merubah konsep desain kemasan. Apabila revisi melebihi target (2 kali revisi) maka kami kenakan tambahan Rp.100.000 untuk setiap kali revisi berikutnya, Apabila ada perubahan konsep desain kemasan, maka kami kenakan biaya order baru.



5. Apabila ditemukan perlunya kualitas image produk (foto produk) yg bagus dan detail untuk kemasan Anda, maka kami tambahkan biaya photografi atau animasi 3D, biaya untuk photografi /3D/animasi minimal Rp.100.000.



6. Softcopy data desain kemasan FINAL akan kami kirim apabila pembayaran telah terselesaikan 100%.



7. Untuk konfirmasi lebih jelas dan lengkap tentang prosedur seluruh proses termasuk Perjanjian Kerja akan kami kirim via email kepada Anda.





HASIL KAMI

HASIL KAMI

desain kemasan provita

desain kemasan provita

desain kemasan susu kedelai

desain kemasan susu kedelai

desain kemasan indo paint

desain kemasan indo paint

desain kemasan wafer

desain kemasan wafer

desain kemasan makanan ringan ( snack / wafer / biskuit )

desain kemasan makanan ringan ( snack / wafer / biskuit )

Thursday, February 3, 2011

Efek Desain Kemasan Terhadap Daya Jual

Coba tebak apa yang saya beli hari ini. saya ga suka banget ma produk satu ini, bikin orang sakit, buang duit, dan seabrek efek negatif, tapi saya membeli satu hari ini.

Tahu apakah itu?

Yup, Sebungkus Sampoerna Amild!! padahal saya ngga merokok dan ngga suka ma yg namanya rokok. beli gara2 suka banget ama desain kardusnya….

Sebenarnya udah sejak 2 hari saya mondar mandir mengamati kemasan rokok satu ini di koperasi kantor ketika saya mencari snack agar dapat menjaga mata tetap melek, sekaligus istirahatin mata dari layar komputer.

Makin dilihat, aduh koq bagus banget ya, apalagi desainnya pake melibatkan gambar sayap, bunga dan gitar! duh komposisinya indah banget! jadi lupa diri dah *berlebihan



Akhirnya siang ini, ketika balik dari makan siang, cuaca panas membuat saya pengen nyeruput sebotol cola dingin, eh keliat lagi tuh rokok, ya karena emang naruh etalase mini nya itu didepan pintu masuk koperasi, gimana ga liat hehehehe. abis ambil sebotol cola dari lemari es tembus pandang. ah coba liat lagi bungkus rokok itu sekali lagi. duh beli ngga ya.. berapaan si harga sebungkus rokok sekarang *tanyaku dalam hati. (dulu masih tau, karena dirumah pernah usaha toko kelontong).

Ah, aku koq jadi beli produk yg aku benci sih? (dilema ceritanya :P). bingung, balik dah ke ruangan sembari tetap mikir2. beli..ngga..beli..ngga.

Sampe ruangan, ah coba tanya temen yg perokok, sapa tau dia bakal beli/lagi pake rokok yg tak maksud dan bungkusnya jangan dibuang, eh malah dibilang gini

“wah saya ga punya duit, ini aja beli eceran, gini aja.. kamu beli rokoknya, terus isinya kasihkan saya terus kardusnya buat kamu, gimana?”.

*Gubrak. waah ya ndak setuju prend, jelas saya merasa bersalah, tau rokok berbahaya eh koq malah kasi orang.

Akhirnya.. BELI dah, buat koleksi, lagian beli ga harus digunakan kan?

Kesimpulan, desain kemasan benar2 dapat meningkatkan daya jual suatu produk, bahkan untuk orang yg ngga memakai produk tersebut.

1 comment: